Home / Publikasi / Minggu Besok, Alumni SMA 23 Jakarta Santuni 1000 Anak Yatim

Minggu Besok, Alumni SMA 23 Jakarta Santuni 1000 Anak Yatim

Minggu Besok, Alumni SMA 23 Jakarta Santuni 1000 Anak YatimJakarta, Bisnis Syariah – Ikatan Alumni SMA 23 Jakarta direncanakan akan menggelar santunan 1000 anak yatim di Aula Masjid Agung Al Muchlisin, kelurahan Grogol, kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu pagi, (22/09/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kegiatan tersebut terlaksana berkat dukungan semua pihak, termasuk pengurus Yayasan KOTA 23 (Komunitas Orang Tua Asuh), dan para alumni yang banyak tersebar tak hanya di Jakarta, tapi juga di berbagai daerah.

Menurut Ketua Yayasan KOTA 23, Ripai terlaksananya acara itu merupakan hasil dari dukungan semua pihak, baik anggota alumni dari seluruh angkatan mulai 70-an hingga sekarang, yang tersebar di dalam dan luar negeri.

“Mereka telah menyumbang berbagai macam bentuk. Baik dalam bentuk barang maupun uang, yang semuanya tercatat dan dilaporkan secara online di website resmi milik kami. Sungguh kepercayaan ini merupakan sebuah amanh yang harus dijaga dan disampaikan dengan baik kepada anak-anak yatim dan duafa, sehingga mereka bisa ikut merasakan kebahagiaan seperti yang kita rasakan,” tutur Ripai ketika dihubungi Bisnis Syariah, Rabu sore, (18/09/2019).

Lanjut dia, setiap tahun pihaknya selalu menggelar santunan anak yatim. “Tahun lalu juga dilaksanakan di tempat ini (Masjid Al Muchlisin Grogol). Mudah-mudahan seluruh sumbangan dari para alumni diterima Allah Swt. Dan sesuai janji Baginda Nabi Muhammad Saw, kelak di akhirat nanti, kita akan dekat dengan Nabi Muhammad Saw seperti dua jari yang saling berdekatan, tak terpisahkan. Aamiin,” tutur alumni angkatan 95 ini lagi. (rio/bs1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *