Home / BS / Sosialisasi Haji Dan Advokasi / Program Senam untuk Jemaah Haji Dipuji

Program Senam untuk Jemaah Haji Dipuji

Jakarta, Bisnis Syariah – Kabid Bina Petugas, Affan Rangkuti, mengapresiasi kegiatan senam kebugaran ini dan berharap dapat dilanjutkan pada tahun berikutnya.

Sedangkan Kepala Sektor 5 Madinah, Khalilurrahman mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan PPIH Sektor 5 Madinah dengan jemaah dan memberikan edukasi pentingnya menjaga kesehatan terlebih akan kembali ke tanah air.

“Alhamdulillah,  di pagi yang cerah,  di hari Jumat yang penuh berkah, PPIH Sektor 5 Madinah melanjutkan dan melaksanakan program gerakan 3 sehat jemaah haji, yaitu Gerakan Senam kebugaran Jemaah Haji, Gerakan Memakai kacamata hitam  bersama dan Gerakan Minum air mineral Bersama,” ujar nya.

“Jemaah haji setiba di tanah air akan menerima tamu dari tetangga dan keluarga. Jika jemaah sehat maka jemaah akan dapat melayani tamu dengan baik. Sebaliknya jika sakit, maka pelayanan kepada tamu yang datang akan terhambat,” imbuhnya.

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 100 orang jemaah dan petugas haji, usai senam mereka melakukan gerakan minum air bersama dan gerakan memakai kacamata hitam. (TT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *