Warning: Declaration of Cmpopfly_Walker_PostDropdown::walk($elements, $max_depth) should be compatible with Walker::walk($elements, $max_depth, ...$args) in /srv/users/serverpilot/apps/bisnissyariahcoid/public/wp-content/plugins/cm-pop-up-banners/shared/functions.php on line 478
Tanggung Jawab Di Pengelola, Anies Hanya Bayar Jasa Bus Zhongtong Asal China – Bisnis Syariah
Home / Ragam / Tanggung Jawab Di Pengelola, Anies Hanya Bayar Jasa Bus Zhongtong Asal China

Tanggung Jawab Di Pengelola, Anies Hanya Bayar Jasa Bus Zhongtong Asal China

Bisnissyariah Animo masyarakat DKI Jakarta untuk menggunakan moda transportasi umum makin hari kian meningkat. Penumpang transportasi darat tercatat ada 640.000 kendaraan per hari.

Untuk itu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali mengoperasikan Bus TransJakarta (TJ) dengan merek asal China, Zhongtong yang kembali mengaspal di jalanan Ibukota sejak Jumat kemarin (11/10).

Terkait dengan urusan pengadaan Bus Zhong Tong sendiri, Anies melemparkan hal itu kepada Dirut TJ bersangkutan.

“Coba kasih ke Pak Dirut ya. Karena kalau Pemprov DKI Jakarta itu sudah tidak lagi membeli bus, tapi Pemprov DKI Jakarta itu membeli jasa,” jelas Anies.

“Selanjutnya Pemprov DKI Jakarta menentukan SPM atau Standar Pelayanan Minimal dan selebihnya tanggung jawabnya ada di pengelola,” tandasnya.

Untuk diketahui, Bus Zhongtong sempat diberhentikan operasinya di era kepemimpian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok lantaran mengalami sejumlah permasalahan. Bus tersebut kerap terbakar sehingga dipersoalkan dari segi keamanan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *