Warning: Declaration of Cmpopfly_Walker_PostDropdown::walk($elements, $max_depth) should be compatible with Walker::walk($elements, $max_depth, ...$args) in /srv/users/serverpilot/apps/bisnissyariahcoid/public/wp-content/plugins/cm-pop-up-banners/shared/functions.php on line 478
Bawa 4 Group Jemaah, Travel Umrah Ini Kunjungi Situs-situs Menarik – Bisnis Syariah
Home / Nasional / Haji & Umrah / Bawa 4 Group Jemaah, Travel Umrah Ini Kunjungi Situs-situs Menarik

Bawa 4 Group Jemaah, Travel Umrah Ini Kunjungi Situs-situs Menarik

Bawa 4 Group Jemaah, Travel Umrah Ini Kunjungi Situs-situs MenarikMadinah, Bisnis Syariah – Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang selama kurang lebih 10 jam dari Bandara Internasional Minangkabau, Sumatera Barat, akhirnya rombongan umrah Penjuru Wisata Negeri (PWN) mendarat dengan mulus di Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah, Saudi Arabia.

Setelah itu, rombongan melanjutkan perjalanan menuju Kota Suci Madinah Al Munawarrah. “Rombongan umrah Penjuru Wisata Negeri ini terdiri dari 4 group jemaah. Berangkat pada 3 November yang lalu dengan ditemani tour leader dan pembimbing-pembimbing ibadah yang berpengalaman,” terang Rizki Kurniawan, Direktur Utama Penjuru Wisata Negeri, dalam siaran pers yang diterima redaksi Bisnis Syariah, Selasa sore, (05/11/2019).

Dan, lanjut dia, saat ini seluruh jemaah sedang melaksanakan ziarah ke berbagai situs bersejarah menarik yang jarang dikunjungi. “Salah satunya mengunjungi Jabal Magnet, sebuah area yang memiliki kekuatan magnet yang tinggi, di mana sebuah bus atau truk besar dapat berjalan dengan sendirinya tanpa mesin akibat daya tarik magnet yang sangat tinggi. Ini salah satu paket layanan yang kami sediakan untuk memuaskan jemaah. Dan buat jemaah yang akan berangkat pada periode-periode mendatang pun juga diajak ke tempat ini,” tutur Rizki kembali. (miftah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *