Home / Nasional / Haji & Umrah / Gandeng Bumida Syariah, BSTravel Salurkan Santunan 10 Juta Rupiah

Gandeng Bumida Syariah, BSTravel Salurkan Santunan 10 Juta Rupiah

Gandeng Bumida Syariah, BSTravel Salurkan Santunan 10 Juta RupiahOTangerang, Bisnis Syariah – Calon jemaah umrah Bahana Sukses Travel (BSTravel) asal Serpong, Tangerang, Banten, Andi (84) mengaku terharu dengan keluarnya klaim asuransi perjalanan umrah Bumida Syariah atas nama Saroyati yang wafat saat melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci.

“Alhamdulillah, terima kasih ya Allah, semoga perhatian penuh dari BSTravel mendapat balasan yang setimpal dari Allah Swt. Aamiin, ” tutur Andi dengan bola mata yang berkaca-kaca saat menerima kunjungan dari pimpinan BSTravel dan Bumida Syariah di rumahnya Jalan Stasiun, kelurahan Serpong, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jum’at sore, (28/11/2019).

Sementara itu, Direktur Utama BSTravel, Wawan menambahkan, bantuan klaim asuransi tersebut diberikan perusahaan sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan untuk meningkatkan pembinaan, pelayanan dan perlindungan kepada jemaah, sesuai dengan amanah UU nomor 8 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji dan Umrah.

“Memang sebetulnya bantuan sebesar 10 juta rupiah ini, tidak bisa mengembalikan rasa sedih yang dirasakan Pak Andi atas kehilangan istri tercinta yang sudah menemani sangat lama sebagai pasangan suami istri. Kami pun mewakili perusahaan menyampaikan turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum. Kami berharap santunan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Perlu diketahui, almarhum pergi umrah ke Tanah Suci pada 27 Oktober yang lalu. Allah sayang sama almarhum, sehingga setelah melaksanakan ibadah umrah langsung dipanggil. Karena wafat saat melaksanakan ibadah, maka saya yakin almarhum mendapat tempat yang baik di sisi Allah Swt. Aamiin, ” ujar Wawan kembali. (miftahur/rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *