Home / Nasional / Haji & Umrah / Inilah Komitmen Perusahaan Asuransi Syariah Terhadap Pelayanan Jemaah

Inilah Komitmen Perusahaan Asuransi Syariah Terhadap Pelayanan Jemaah

Inilah Komitmen Perusahaan Asuransi Syariah Terhadap Pelayanan JemaahTangerang, Bisnis Syariah – Direktur Teknik Bumida Syariah, Muhammad Nasyubun menjelaskan, kegiatan pemberian santunan kepada jemaah umrah yang wafat di Tanah Suci merupakan salah satu bentuk proteksi perusahaan kepada nasabah.

“Ini merupakan upaya kami sebagai perusahaan asuransi berbasis syariah membuktikan pelayanannya kepada jemaah. Dan kami pun berkomitmen untuk terus memberikan perlindungan terhadap jemaah dari travel-travel umrah yang menjadi mitra kami, dengan layanan profesional dan memuaskan. Selama ini banyak anggapan di luar sana bahwa proses klaim asuransi itu rumit, berbelit-belit. Kami ingin pelan-pelan berusaha menepis itu semua dengan pembuktian yang manfaatnya langsung dirasakan oleh setiap pemegang polis asuransi, ” tukasnya saat memberikan santunan sebesar 10 juta rupiah kepada Andi (84), suami almarhum Saroyati, jemaah umrah yang wafat di Tanah Suci, beberapa waktu lalu di jalan Stasiun, kelurahan Serpong, kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Jum’at sore, (29/11/2019).

Dalam kesempatan itu, ia kembali menerangkan, sepanjang tahun ini sudah 9 pemegang polis asuransi perjalanan umrah yang mendapat santunan klaim asuransi. “Dan salah satunya, ya, jemaah BSTravel ini. Kami senang bermitra dengan BSTravel karena sangat profesional dan bertanggung jawab terhadap jemaah, ” tuturnya lagi. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *