Home / Nasional / Haji & Umrah / Inilah Tips Menghadapi Perubahan Cuaca Ekstrem di Tanah Suci

Inilah Tips Menghadapi Perubahan Cuaca Ekstrem di Tanah Suci

Inilah Tips Menghadapi Perubahan Cuaca Ekstrem di Tanah SuciJakarta, Bisnis Syariah – Setelah berbulan-bulan cuaca di Saudi Arabia mengalami kondisi yang sangat panas, maka tak lama lagi diprediksi seluruh jazirah kerajaan tersebut akan memasuki kondisi ekstrem akibat perubahan alam yang cukup berarti.

“Agar calon jemaah semakin siap menghadapi musim dingin nanti, hendaknya bisa mengikuti panduan beberapa tips berikut ini yaitu memakai pakaian hangat, menjaga pola makan dan minum, gunakan krim pelembab, usahakan sholat di dalam masjid, dan persiapkan obat-obatan yang diperlukan dengan baik, ” tutur Syam Resfiadi, Direktur Utama Patuna Tour & Travel ketika dihubungi Bisnis Syariah Rabu malam, (20/11/2019).

Dalam kesempatan itu, pria yang juga sibuk memimpin organisasi perusahaan penyelenggara umrah dan haji Sapuhi ini kembali menyampaikan tentang pentingnya menjaga kesehatan sejak dini hingga pemberangkatan umrah nanti. “Karena mulai Desember mendatang 2 kota suci : Mekkah dan Madinah akan memasuki musim dingin yang cukup ekstrem. Tentunya di sini fisik yang prima sangat dibutuhkan,” tandanya lagi. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *