Home / Nasional / Inilah Destinasi Wisata Muslim yang Menyenangkan Selama di Uzbekistan

Inilah Destinasi Wisata Muslim yang Menyenangkan Selama di Uzbekistan

Inilah Destinasi Wisata Muslim yang Menyenangkan Selama di UzbekistanJakarta, Bisnis Syariah – Mengunjungi salah satu negeri sangat indah di belahan Eropa Timur, tentu sesuatu yang sangat mengasyikkan. Apalagi sembari menyelusuri jejak-jejak peradaban Islam di masa lampau yang sangat tinggi, dengan ditemani tour leader lokal yang memiliki pengetahuan luas, tentu dapat menjadi semakin menyenangkan.

Oleh sebab itu, bagi yang ingin merasakan sensasi itu bisa mengunjungi sebuah negeri yang sangat mempesona pemandangannya. Namanya Uzbekistan. Negara yang dikenal sebagai tempat lahirnya ahli hadis terkenal Imam Bukharu ini memiliki segudang lokasi wisata muslim yang layak untuk dikunjungi dan banyak digandrungi wisatawan dari berbagai penjuru dunia.

“Antara lain wisatawan dapat berkunjung ke kota kuno Bukhara, yang merupakan kota kelima terbesar di Uzbekistan. Lalu bisa pula menyaksikan keindahan kompleks Khasti Imam, Masjid Tilla Sheikh, Muzium Al Quran “Quran Uthmani”, yang merupakan salinan Al-Quran tertua di dunia yang berasal dari abad ke-8 Madrasah Barak Khan, dan destinasi menarik lainnya yang akan membuat sensasi wisatawan semakin menyenangkan setelah mengunjungi Uzbekistan, negeri yang kaya nilai sejarah Islam dan menyenangkan ini, ” ujar Syam Resfiadi, Direktur Utama Patuna Tour & Travel saat dihubungi Bisnis Syariah, Selasa siang, (10/12/2019). (miftah/rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *