Home / Ekonomi / Bank Syariah Mandiri : Kami Siap Mengabdi di Tengah-tengah Masyarakat

Bank Syariah Mandiri : Kami Siap Mengabdi di Tengah-tengah Masyarakat

Bank Syariah Mandiri : Kami Siap Mengabdi di Tengah-tengah MasyarakatJakarta (FKAPHI) – Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Menteng Jakarta, Siti Khumaeroh menegaskan, siap mendukung peran organisasi Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI) dalam pengabdiannya di tengah-tengah masyarakat. Sebagai lembaga keuangan berbasis syariah, Bank Syariah Mandiri (BSM) ingin bersama-sama dengan FKAPHI dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap masyarakat.

“Khususnya calon jemaah haji yang nantinya akan mendapat pelayanan pembinaan dari alumni petugas haji sebelum berangkat ke Tanah Suci. Seperti disampaikan oleh Pak Ketua Umum FKAPHI, Affan Rangkuti saat ini ada program manasik sepanjang masa yang digaungkan oleh pemerintah agar bisa dinikmati oleh masyarakat khususnya oleh calon jemaah yang nanti akan berangkat haji, itu akan didukung dan dibicarakan lebih lanjut seperti apa konsepnya yang bisa saling menguatkan satu dengan lainnya, ” ujar wanita yang akrab disapa Umay ini kepada wartawan usai bertemu dengan jajaran pengurus besar FKAPHi di restoran waralaba yang terletak di depan gedung Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jum’at malam, (10/01/2020).

Termasuk di antaranya membahas tentang pengembangan penyaluran bantuan korban banjir ke beberapa titik wilayah bencana. “Dan dalam waktu dekat kita juga akan melakukan kerjasama untuk penerbitan kartu anggota PB FKAPHI dan PW FKAPHI multi fungsi e-pay yang bisa digunakan untuk pembayaran secara online termasuk bisa juga digunakan untuk pembayaran masuk ke dalam ruas jalan tol, ” ujar Umay lagi. (rio)