Home / Ekonomi / FKAPHI : Peran Perbankan Syariah Sangat Dibutuhkan Umat

FKAPHI : Peran Perbankan Syariah Sangat Dibutuhkan Umat

FKAPHI : Peran Perbankan Syariah Sangat Dibutuhkan UmatJakarta (FKAPHI) – Peran perbankan syariah dalam industri pelayanan keuangan di Tanah Air memang sangat dibutuhkan umat. Oleh sebab itu perlu sinergi yang kuat dengan berbagai elemen masyarakat agar hal itu dapat tercapai dengan baik. Hal itu disampaikan oleh Kepala Cabang Bank Syariah Mandiri Menteng, Jakarta Pusat, Siti Khumaeroh saat mengadakan pertemuan dengan organ Pengurus Besar Forum Komunikasi Alumni Petugas Haji Indonesia (FKAPHI) di salah satu restoran terkemuka di Jakarta Selatan, Jum’at malam, (10/01/2020).

Dalam kesempatan itu, Umay mengatakan bahwa pihaknya tengah mengadakan penjajakan kerjasama untuk meluncuekan kartu anggota FKAPHI berbasis digital yang bisa digunakan untuk pembayaran-pembayaran kebutuhan sehari-hari secara online. “Seperti bisa untuk membayar jalan tol dan kebutuhan-kebutuhan lainnya,” tutur wanita yang akrab disapa Umay ini lagi.

Dirinya berharap kerjasama ini terus berlanjut tidak hanya terpaut di bidang itu saja tapi bisa meluas ke berbagai lingkup lainnya. “Pada prinsipnya kami siap bersinergi. Sebab organisasi ini sangat luas jangkauannya dan tersebar keanggotaannya di seluruh Indonesia. Dan ini bisa menjadi modal kami untuk semakin mengembangkan sayap pelayanan di tengah-tengah masyarakat, ” puji Umay kembali. (rio)