Home / Nasional / Haji & Umrah / Dewan Masjid Ajak Umat Manfaatkan Fasilitas Keagamaan di Mall dengan Baik

Dewan Masjid Ajak Umat Manfaatkan Fasilitas Keagamaan di Mall dengan Baik

Dewan Masjid Ajak Umat Manfaatkan Fasilitas Keagamaan di Mall dengan BaikJakarta, Bisnis Syariah – Ketua Dewan Masjid Indonesia Jakarta KH Mamun Al Ayubi mengajak umat Islam di Jakarta untuk bisa memanfaatkan berbagai fasilitas keagamaan yang disediakan pengelola mall dengan baik. Sebab, dengan menghadiri setiap kegiatan keagaman berdampak sangat baik terhadap perkembangan rohani umat itu sendiri.

“Yuk dakwah di mall dan hadirilah setiap pengajian yang disediakan pengelola mall untuk umat,” ujar Mamun saat menghadiri kegiatan pembukaan kantor pusat informasi haji dab umroh di lantai 3 Mal Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu pagi, (12/02/2020). Jadi, sambung dia, dengan menghadiri pengajian usai berbelanja di mall menjadi sebuah hal yang positif dan bermanfaat.

“Ada dua keuntungan bagi pengunjung mall yang datang ke sini jika singgah sebentar menghadiri pengajian di kantor pusat informasi haji dan umrah. Yang pertama dia mengisi rohani yang selama kurang diisi dengan nilai-nilai agama menjadi semakin terisi oleh nilai-nilai agama. Lalu yang kedua mengisi kebutuhan jasmani dengan berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari, ” tuturnya lagi.
Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan, apresiasi kepada pimpinan dan karyawan Musfiratur Tour & Travel yang telah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan tersebut. (rio)