Home / Nasional / Haji & Umrah / Didampingi TL dan Muthawwif, PWN Kembali Berangkatkan 108 Jemaah ke Tanah Suci

Didampingi TL dan Muthawwif, PWN Kembali Berangkatkan 108 Jemaah ke Tanah Suci

Didampingi TL & Muthawwif, PWN Kembali Berangkatkan 108 Jemaah ke Tanah SuciPadang, Bisnis Syariah – Direktur Utama Penjuru Wisata Negeri (PWN) Rizki Kurniawan mengatakan, pada musim pemberangkatan umroh bulan ini ada 4 kali group pemberangkatan menuju Tanah Suci. Yang pertama 2 Februari lalu ada 2 group.

“Lalu hari ini. Khusus kedua group yang berangkat hari ini tak hanya dari kabupaten Padang Pariaman saja tapi juga memayungi jemaah dari berbagai daerah, seperti ada juga yang dari kota Padang, kota Pariaman, kabupaten Tanah Datar, kabupaten Sungai Penuh, kabupaten Kerinci dan bahkan ada yang berasal dari luar pulau Sumatera yakni dari kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Dan nanti 16 dan 26 Februari, Insya Allah ada pemberangkatan lagi,” terangnya saat sedang memantau pemberangkatan 108 jemaah umrah menuju Tanah Suci di Bandara Internasional Minangkabau, Padang, Sumatera Barat, Minggu pagi, (09/02/2020).

Berdasarkan pantauan di lapangan di sela-sela kerumunan, nampak turut mendampingi jemaah, Kepala Cabang PWN Padang Pariaman, Sutan Anasrul, lalu tour leader (TL) Budi Santoso, muthawwif Ustadz Asep Z Harma Ismail, Ustadz Muhammad Arif Tuanku Bandaro Sati. “Dengan pendampingan tersebut diharapkan pembinaan dan pelayanan kepada jemaah semakin meningkat, ” tuturnya lagi. Perlu diketahui, pelepasan jemaah itu juga dihadiri oleh Komisaris PWN, Buya Yusfik Helmi Datuk Yang Sati. (rio)