Home / Nasional / Haji & Umrah / Gandeng Dewan Masjid, Travel Ini Luncurkan Umroh Marbot Masjid

Gandeng Dewan Masjid, Travel Ini Luncurkan Umroh Marbot Masjid

Gandeng Dewan Masjid, Travel Ini Luncurkan Umroh Marbot MasjidJakarta, Bisnis Syariah – Manajer Marketing Musfiratur Tour & Travel, Erry Hasibuan mengaku banyak menerima berbagai keluhan dari masyarakat atas ketidakmampuan ekonomi seseorang untuk menutup biaya perjalanan umrah ke Tanah Suci.

“Niat untuk ke sana (Mekkah) ada. Tapi uangnya yang gak ada. Begitu keluhan rata-rata masyarakat yang saya kunjungi di berbagai daerah di seluruh Indonesia, ” ujar Erry dihadapan 107 peserta kegiatan pelatihan digitalisasi masjid di lantai tiga Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu pagi, (12/02/2020).

Oleh sebab itulah, sambung dia, untuk menjawab keinginan umat, perusahaan meluncurkan program yang memudahkan calon jemaah pergi umrah ke Tanah Suci. “Termasuk memberi kemudahan buat marbot masjid dan musholla yang tinggal di Jakarta untuk melalukan perjalanan ibadah umrah dengan program : Umroh Marbot Masjid,” terang Erry kembali.
Lanjut dia, salah satu keunggulan dari Umroh Marbot Masjid ini adalah diberinya kemudahan skema pembayaran setelah berangkat dulu ke Tanah Suci.

“Jadi, setelah bayar DP, marbot masjid bisa pergi umrah ke Tanah Suci dan sepulang dari sana bisa mencicil angsuran biaya umrah di lembaga pembiayaan yang bermitra dengan Musfiratur. Mudah kan. Dan selain juga mendapat lagi bonus tambahan dari perusahaan. Untuk lebih jelasnya lagi bagaimana sistem bonus tersebut dapat menghubungi kantor pusat Musfiratur di ruko matraman, Jakarta Timur, ” ujarnya lagi. (rio)