Home / Nasional / Haji & Umrah / Kemenag Minta Kantor PIHU Jakarta Bisa Menjadi Pendukung Moderasi Beragama

Kemenag Minta Kantor PIHU Jakarta Bisa Menjadi Pendukung Moderasi Beragama

  Kemenag Minta Kantor PIHU Jakarta Bisa Menjadi Pendukung Moderasi BeragamaJakarta, Bisnis Syariah – Kepala Seksi Kemasjidan, Hisab dan Rukhyat, Kantor Wilayah Kementerian Agama DKI Jakarta, Solahudin mengatakan, pemerintah sangat menyambut baik berdirinya kantor pusat informasi haji dan umrah di pusat perbelanjaan ternama di belahan utara Jakarta. Sebab, fasilitas ini bisa digunakan oleh umat yang ingin menggali informasi tentang perjalanan haji dan umrah, dengan nyaman sembari berbelanja kebutuhan hidup sehari-hari.

“Inisiatif Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jakarta menggandeng Musfiratur Tour & Travel menyediakan majelis taklim dan layanan pusat informasi haji dan umrah di mall ini merupakan langkah yang sangat brilian dan patut diapresiasi dengan tinggi, ” ujarnya saat diminta berbicara dihadapan 107 pengunjung yang hadir dalam peresmian kantor Pusat Informasi Haji dan Umrah (PIHU) di lantai tiga, Mall Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu pagi, (12/02/2020).

Dalam kesempatan itu, dirinya berharap terwujudnya kantor PIHU ini dapat menjadi pendukung gerakan moderasi beragama di tengah-tengah masyarakat. “Dan ini bukan hanya menjadi tanggung jawab DMI saja tapi juga menjadi tanggung jawab kita yang hadir di sini, ” imbuhnya kembali. (rio)