Baznas Klaim Akan Serius Kembangkan Fundraising Digital

Mario Effendy 28 Jul 2020, 09:14:12 WIB ekonomi
Baznas Klaim Akan Serius Kembangkan Fundraising Digital

Jakarta, Bisnis Syariah - Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS), Bambang Sudibyo menyampaikan apresiasinya untuk seluruh pihak yang mendukung BAZNAS sehingga mampu dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori lembaga dengan Fundraising Digital Terbaik. “Saya selaku Ketua BAZNAS RI mewakili seluruh amil zakat mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat selama ini. Terimakasih kepada Institut Fundraising Indonesia atas apresiasi terhadap pencapaian Fundraising Digital BAZNAS,”ujarnya.

Bambang menambahkan, dalam menjalankan tugas selaku amil zakat, BAZNAS selalu berupaya optimal dalam melaksanakan fungsi pengumpulan zakat atau fundraising dan juga mendistribusikan zakat.

Baca Lainnya :

“Kami menyadari bahwa di antara hal strategis yang dikembangkan untuk melakukan fundraising zakat dalam hal ini mengajak, memberikan saluran donasi dan memberikan kepuasan kepada muzaki diperlukan inovasi dan terobosan terobosan. Untuk itu, BAZNAS serius dalam mengembangkan fundraising digital sebagai bagian dari semangat digitalisasi zakat,” ucapnya. (tarjo/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar