Disiarkan Via Youtube, BAZNAS Salurkan Daging Kurban ke 229 Desa Miskin

Mario Effendy 31 Jul 2020, 13:58:48 WIB ekonomi
Disiarkan Via Youtube, BAZNAS Salurkan Daging Kurban ke 229 Desa Miskin

Jakarta, Bisnis Syariah - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyelenggarakan kegiatan penyembelihan hewan kurban dalam Program Kurban Online BAZNAS di 58 titik penyaluran di 229 Desa miskin, 54 Kabupaten atau Kota dari 24 Provinsi di Indonesia. Penyembelihan hewan Kurban Online BAZNAS ini dimulai dengan acara seremoni secara online dan disiarkan langsung melalui kanal youtube BAZNAS TV, Jum’at (31/07/2020).

Acara dibuka oleh Anggota BAZNAS, Mundzir Suparta, kemudian dilanjutkan secara simbolis penyerahan hewan kurban oleh Direktur Utama BAZNAS, M Arifin Purwakananta yang disaksikan oleh Anggota BAZNAS lainnya dan segenap jajaran direksi.

Berbeda dengan pelaksanaan pemotongan hewan kurban tahun-tahun sebelumnya, pada pelaksanaan kurban tahun ini yang dimana berlangsung dalam kondisi pandemi Covid-19 BAZNAS berkomitmen tetap memberikan layanan yang terbaik dalam hal keamanan berkurban bagi masyarakat dan donatur. 

Baca Lainnya :

Mundzir mengatakan pemberlakuan protokol kesehatan Covid-19 diterapkan secara ketat dalam pelaksanaan Kurban Online BAZNAS, yang dijalankan oleh panitia maupun mitra pelaksana, sebagai langkah pencegahan virus dan juga menjamin aspek kehalalan dan kebersihannya. (tarjo/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar