Pakai Layanan Digital, Berkurban Cukup di Rumah Saja

Mario Effendy 27 Jul 2020, 07:54:49 WIB ekonomi
Pakai Layanan Digital, Berkurban Cukup di Rumah Saja

Jakarta, Bisnis Syariah - Sekretaris Yayasan Pedulisehat Gotong Royong Widodo menjelaskan, tema #KurbanRameRame dipilih karena ingin mengajak semua lapisan masyarakat, mulai dari anak muda hingga orang tua agar dapat menunaikan kurban tahun ini. #KurbanRameRame diusung untuk menyadarkan kembali bahwa kurban bisa ditunaikan cukup di rumah saja dan bisa patungan dengan harga yang ekonomis.

“Harapan kami semoga dengan adanya kerjasama ini bisa membantu masyarakat agar lebih mudah membagi, menerima dan menebar kebaikan juga menjemput pahalanya,” ujarnya kepada wartawan beberapa waktu lalu.

Baca Lainnya :

Untuk menunaikan Kurban Online BAZNAS melalui Pedulisehat, lanjut dia, caranya cukup mudah. Bisa dilihat pada menu Zakat & Kurban di web Pedulisehat.id, pilih menu Kurban Online BAZNAS atau melalui link pedulisehat.id/kurbanonlinebaznas, lalu pekurban memilih jenis kurban yang akan ditunaikan, kemudian dilanjutkan memilih metode pembayaran, selanjutnya isi data diri nama lengkap, nomor telepon serta email, kemudian membaca niat kurban, dan jika anda sudah melakukan pembayaran via transfer atau menu lainnya, anda tinggal menunggu email untuk mendapatkan notifikasi atau laporan dari BAZNAS. (jajang/rls)




Tuliskan komentar facebook

Tuliskan Komentar anda dari akun Facebook

Lihat semua komentar

Tuliskan komentar