Senin , 23 September 2019
Home » Haji & Umrah » Jamu Peserta Manasik, Patuna Servis Jemaah di Gedung yang Nyaman

Jamu Peserta Manasik, Patuna Servis Jemaah di Gedung yang Nyaman

Jakarta, Bisnis Syariah – Beragam cara dilakukan manajemen travel penyelenggara umrah untuk meningkatkan pelayanannya kepada jemaah. Salah satunya dilakukan oleh biro penyelenggara umrah berizin resmi dari Kementerian Agama, PT Patuna Mekar Jaya saat menjamu ratusan peserta manasik untuk keberangkatan di bulan Mei mendatang.

“Kurang lebih dari Jabodetabek ada sekitar 250 jemaah. Sisanya 140 jemaah dari luar Jabodetabek. Karena ini group besar, maka satu pesawat kami buking 393 seat penerbangan langsug ke Saudi Arabia,” jelas H. Syam Resfiandi, pimpinan PT Patuna Mekar Jaya kepada Bisnis Syariah, Jum’at siang, (14/04/2017).

Ia kembali menjelaskan, seluruh jemaah akan mengikuti kegiatan manasik mulai Sabtu pagi, (15/04/2017), dari pukul 09.00 hingga 13.00 WIB. “Tempatnya di gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta Pusat. Tempat yang nyaman ini sengaja kami berikan untuk jemaah, agar jemaah semakin khusyu saat mengikuti rangkaian materi manasik nanti. Itu harapan kami,” pungkas Syam kembali. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 5