Senin , 23 September 2019
Home » Haji & Umrah » Kenapa Bekas Mensesneg Ini Pilih Patuna? Nih Rahasianya!

Kenapa Bekas Mensesneg Ini Pilih Patuna? Nih Rahasianya!

Letjen TNI (Purn) Sudi Silalahi sedang diwawancarai wartawan sebelum meninggalkan acara manasik umrah di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu siang, (15/04/2017).

Jakarta, Bisnis Syariah – Bekas Menteri Sekretaris Negara di era Presiden SBY, H Sudi Silalahi kepergok wartawan sedang mengikuti kegiatan manasik umrah yang diselenggarakan oleh salah satu penyelenggara umrah berizin resmi dari Kementerian Agama, PT Patuna Mekar Jaya.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Sudi Silalahi sempat ditanyai beberapa wartawan tentang alasannya memilih pergi umrah tahun ini dengan travel tersebut. “Dari beberapa travel yang pernah saya coba, pelayanan Patuna cukup baik. Tapi khusus untuk Patuna, ada satu hal yang menurut saya sangat menyentuh, yaitu di mana pelayanan ibadah seluruh jemaah, betul-betul dilayani dengan baik, mulai dari awal sampai akhir,” pungkas Sudi Silalahi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu siang, (15/04/2017).

Lanjut dia, mulai dari thawaf, sa’i dan ibadah yang lain-lain itu, seluruhnya tertuntun dengan baik. “Itulah kelebihan travel ini. Sebab, kalau kita sudah biasa baca doa-doa yang ada di dalam buku manasik yang kecil digantung di leher itu, kemudian bacaannya dituntun dengan baik oleh pembimbing ibadah, maka itu akan terasa sangat baik dan lebih khusyuk,” ujar jenderal bintang tiga ini kembali. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 + 6 =