Senin , 23 September 2019
Home » Haji & Umrah » Minggu Kemarin, 390 Jemaah Patuna Ikut Manasik Big Group

Minggu Kemarin, 390 Jemaah Patuna Ikut Manasik Big Group

Jakarta, Bisnis Syariah – PT Patuna Mekar Jaya kembali menggelar Manasik Umrah Big Group. Kali ini sedikitnya 390 jamaah yang terdaftar mengikuti program umrah tersebut berbondong-bondong datang ke lokasi tempat manasik tersebut berlangsung. Acara manasik umrah ini dilakukan di gedung Manggala Wanabakti, Senayan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, biro travel penyelenggara umrah berizin resmi dari Kementerian Agama ini menyelenggarakan manasik umrah tersebut untuk jemaah yang akan berangkat akhir April nanti.

“Acara manasik ini diikuti sekitar 390 jamaah umrah yang sebagian besar memang berasal dari Jabodetabek, sekitar 250 jamaah. Sedangkan sisanya 140 jamaah dari luar Jabodetabek. Karena ini group besar, maka satu pesawat kami booking 393 seat penerbangan langsug ke Saudi Arabia,” ujar Presiden Direktur PT Patuna Mekar Jaya H. Syam Resfiadi dalam keterangannya kepada media selama kegiatan manasik, Sabtu pagi (15/04/2017).

Acara manasik yang berlangsung sejak pukul 09.00 hingga 13.00 WIB ini diisi dengan pemaparan tentang tata cara ibadah umrah, larangan-larangan umrah, serta hal-hal teknis selama perjalanan umrah. Penyampaian materi dilakukan oleh pembimbing ibadah umrah Patuna, pihak manajemen, serta petugas kesehatan Patuna. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

53 − = 43