Senin , 23 September 2019
Home » Haji & Umrah » Sabtu Besok, Rombongan Jemaah Patuna Mulai Bergerak ke Aziziyah

Sabtu Besok, Rombongan Jemaah Patuna Mulai Bergerak ke Aziziyah

Mekah, Bisnis Syariah – Sebagian besar calon jemaah haji khusus asal Indonesia sudah berada di kota suci Mekkah. Termasuk ratusan jemaah haji dari Patuna Tour & Travel. Staf Pelayanan Ibadah Patuna, Rosita menyebutkan, saat ini seluruh jemaah sedang mempersiapkan rangkaian ibadah sholat Jum’at di Masjidil Haram.

“Program ibadah hari ini adalah persiapan sholat Jum’at berjamaah. Sehingga seluruh jemaah sudah mempersiapkan diri sejak tadi pagi untuk bersiap-siap menuju Masjidil Haram. Insya Allah, Sabtu besok, sudah check out dari hotel menuju Aziziah,” ujar Rosita ketika dihubungi Bisnis Syariah, Jumat pagi, (25/08/2017).

Ia kembali menyampaikan, agar tahapan ibadah bisa berlangsung dengan baik, diharapkan seluruh jemaah, dapat menjaga kondisi tubuhnya, sesuai dengan anjuran petugas kesehatan yang disediakan perusahaan. “Tim kesehatan Patuna rutin memantau kondisi kesehatan jemaah. Total keseluruhan ada 112 orang. Alhamdulillah sehat semua. Mohon doanya terus, ya, mas,” ujar Rosita kembali. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

85 + = 86