Senin , 23 September 2019
Home » Haji & Umrah » Tingkat Kepadatan Cukup Tinggi, Dirut Patuna Himbau Jemaahnya Supaya Selalu Berada di Dalam Rombongan

Tingkat Kepadatan Cukup Tinggi, Dirut Patuna Himbau Jemaahnya Supaya Selalu Berada di Dalam Rombongan

Jakarta, Bisnis Syariah – Seiring dengan telah kembali normalnya kuota haji negara-negara di seluruh dunia, yang sebelumnya dipangkas 20 persen, maka diprediksi tingkat kepadatan jemaah haji tahun ini, akan lebih padat dari tahun lalu. Sehingga, seluruh jemaah diharapkan dapat mengikuti seluruh arahan dari petugas, sehingga pelaksanaan penyelenggaraan haji dapat berjalan lancar, sesuai dengan yang telah direncanakan.

“Misalnya, karena cukup padat, antrian sewaktu pemeriksaan imigrasi, bisa menjadi cukup panjang. Oleh sebab itu, mohon tetap jangan sampai terpisah. Baik suami istri, maupun mahromnya masing-masing. Juga jangan lupa, mohon supaya  ibu-ibu juga tetap berada bersama rombongan laki laki. Jika ada apa-apa, mohon jangan sungkan disampaikan baik kepada petugas Patuna maupun ke petugas Asphurindo berseragam lengkap,” tandas Syam, Direktur Utama Patuna Tour & Travel, saat menyampaikan kata sambutan dalam kegiatan pelepasan 104 jemaah haji Patuna di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Jum’at pagi (11/08/2017).

Jemaah sendiri, sambung Syam, selain dilayani petugas dari Patuna, juga mendapat layanan dari petugas Asphurindo. “Patuna adalah anggota asosiasi penyelenggara haji dan umrah Asphurindo. Jadi, Asphurindo ingin juga turut serta mensukseskan penyelenggaraan haji tahun ini dengan menempatkan petugas di sana,” tutur Syam kembali. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 7 = 1