Senin , 23 September 2019
Home » Haji & Umrah » Mulai Sabtu Kemarin, Travel Patuna Resmi Beroperasi di Papua Barat

Mulai Sabtu Kemarin, Travel Patuna Resmi Beroperasi di Papua Barat

Papua Barat, Bisnis Syariah – Direktur Utama PT Patuna Mekar Jaya, H. Syam Resfiadi mengaku terharu dengan besarnya kepercayaan yang diberikan masyarakat di Papua Barat atas kehadiran Patuna sebagai teman pelayanan penyelenggaraan haji dan umrah yang terpercaya dan profesional.

“Ini harus kita apresiasi. Trust ini harus kita jaga terus,” tandas Syam ketika memberikan dalam kegiatan peluncuran sekaligus penyerahan SK Kantor Wilayah Kementerian Agama PB nomor : B-113/KW.33/4/Hj.00/SK/07/2017 tentang izin operasional PT Papua Mekar Jaya Cabang Papua Barat yang dilaksanakan di salah satu hotel ternama di Manokwari, Papua Barat, Sabtu siang, (16/09/2017).

Ia kembali menyampaikan, usai diluncurkan diluar dugaan puluhan calon jemaah haji langsung mendaftar haji di outlet-outlet yang telah disediakan. “Ini luar biasa. Alhamdulillah, baru diluncurkan sudah 29 jemaah haji yang berasal dari Wosi, Prafi dan Oransbari langsung mendaftar di perusahaan kami. Dan untuk seterusnya pendaftaran haji ini masih kami buka,” ujar Syam lagi. Lanjut dia, khusus bagi yang mendaftar saat peluncuran, mendapat diskon satu juta rupiah. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 5 =