Senin , 23 September 2019
Home » Haji & Umrah » Sejak Tadi Pagi, Jemaah Haji Patuna Sudah Bergerak Melontar Jumrah Aqabah

Sejak Tadi Pagi, Jemaah Haji Patuna Sudah Bergerak Melontar Jumrah Aqabah

Mekkah, Bisnis Syariah – Jemaah haji dari berbagai belahan dunia sejak pagi 10 dzulhijjah sudah melakukan lempar jumrah Aqabah. Biasanya, saat tahapan-tahapan ini, kemampuan fisik jemaah sudah terkuras alias sudah mulai kelelahan, sehingga membutuhkan kemampuan stamina yang prima agar dapat melaksanakan tahapan itu dengan baik.

Tak terkecuali dengan jemaah haji Indonesia reguler dan khusus, juga dilaporkan hari ini ikut melaksanakan proses lontar jumrah Aqabah. Termasuk juga dengan rombongan jemaah haji khusus Patuna Tour & Travel yang berjumlah ratusan orang, dilaporkan sejak tadi pagi, sudah melakukan melontar jumrah Aqabah.

“Sejak tadi pagi, rombongan jemaah Patuna sudah melakukan proses melontar jumrah Aqabah dan bermalam di Mina. Mohon doanya agar jemaah kami senantiasa diberikan kesehatan dan stamina yang prima oleh Allah Swt, sehingga dapat menyelesaikan tahapan-tahapan pelaksanaan ibadah haji, sesuai dengan anjuran Rasulullah Saw,” pungkas Syam Resfiadi, Direktur Utama Patuna Tour & Travel, ketika dihubungi Bisnis Syariah, Sabtu sore, (02/09/2017), sedang sibuk mendampingi dan melayani jemaah. (rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 50 = 56