Senin , 23 September 2019
Home » Haji & Umrah » Usai Tawaf Wada di Masjidil Haram, Jemaah Haji Patuna Beranjak Menuju Jeddah

Usai Tawaf Wada di Masjidil Haram, Jemaah Haji Patuna Beranjak Menuju Jeddah

Mina, Bisnis Syariah – Direktur Utama Patuna Tour & Travel, H. Syam Resfiadi mengatakan, bahwa setelah seluruh jemaah haji Patuna melaksanakan ibadah tawaf wada di Masjidil Haram maka, jemaah akan bergegas menuju Jeddah guna menghindari hiruk pikuk kota Mekkah yang kian semakin padat akhir-akhir ini.

“Sebelum kembali ke Jakarta tanggal 06 September nanti, jemaah akan bermalam di Jeddah selama 2 malam. Guna menghindari hiruk pikuk kota Mekkah yang semakin padat. Dengan berada di Jeddah, kami berharap jemaah yang mengalami keletihan, usai melaksanakan rangkaian tahapan-tahapan ibadah haji, dapat menikmati suasana lain di kota Jeddah, dengan tinggal di Hotel Hilton, hotel termewah yang ada di Jeddah,” pungkas Syam Resfiadi

Dalam kesempatan itu, tak lupa Syam berpesan kepada jemaah bahwa ibadah tawaf wada, yang berarti perpisahan, bukan akhir dari upaya menjaga akhlak dan kemabruran haji.
“Bagi jamaah haji, selain mengakhiri ibadahnya dengan tawaf wada, harus juga tetap menjaga akhlak dan nilai-nilai kemabruran haji,” tukas Syam kembali. (miftahurrahmat/rio)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

90 − 81 =